W.E.L.C.O.M.E :)

SAVE VOO READ
Selamat Membaca
dan Semoga Bermanfaat (!!)
;)
Hohhoho ..

Senin, 06 Juni 2011

FOR MY LOVELY GRANDMA


Aku  berjalan di tepi sore dengan tatapan kosong dan mata berkaca. Hatiku berkata bahwa segenap hidupku telah melewati seuatu prosess di masa lalu yang slalu ku simpan dan ku rekam dalam memori otak terdalamku.
memori itu takkan pernah lekang oleh waktu, memori itu takkan pernah luput dalam langkahku, dam memori itu begitu berkesan penting dalam Hidupku.
Sepanjang aliran darah dan hembusan Nafas ini bergetar dalam kehampaan hatiku dengan bathin yang mengingat lebih jauh segalanya.
Seseuatu yang memang  tidak dapat kuungkapkan dengan kata-kata. Seseuatu yang kurangkul dalam tubuhku untuk dikenang sepanjang masa. Seseuatu yang paling berharga dalam Hidupku.
Aliran sunyi dan pilu kemudian menghujam seluruh lapisan tubuhku, mataku semakin berkaca dan menetes perlahan selaras dengan rapuhnya jiwa yang lemah dan tak berdaya.
Tiap kepingan tubuh ini melepas seakan terus  berjatuhan dan kembali mengingat detik demi detik yang ku ukir di masa kecilku.
Seuatu  Masa ketika aku belum menyadari banyak sekali hal terindah disana. Ketika aku mendapat CINTA yang begitu indah dari semua orang, ketika hidupku bebas berlari bersama dengan sinar mentari yang tak pernah padam.
Aku bahagia memiliki kehidupan penuh makna bersama semua orang  yang ada dalam kehidupanku.
Jujur, hatiku hampa mengingatnya. Aku ingin pulang dalam masa kecilku yang penuh dengan lukisan warna indah nan tentram ketika melihatnya.
Namun, apalah daya jika saat kenangan itu kini tinggal serpihan kenangan.
Tak mampu ku putari langkah dengan jiwaku yang  semakin Rapuh,
I MISS My Lovely Grandma :'(
tak pernah ku hapus sedikitpun memori bersamamu ...
hingga akhir ku jumpa denganmu di singgasana Nanti ......

2 komentar:

  1. bagus banget kalimatnya... aq dah follow blognya, follow balik yah at http://agungbudisatrio.blogspot.com/
    nuhun......

    BalasHapus
  2. Hatur Nuhun :))

    udah d Follow back :)

    BalasHapus