W.E.L.C.O.M.E :)

SAVE VOO READ
Selamat Membaca
dan Semoga Bermanfaat (!!)
;)
Hohhoho ..

Minggu, 13 November 2011

Nothing

aku menulis ini sudah lama ketika aku belum menyadari sepenuhnya tentang penderitaan hatiku karena memendamnya berlarut-larut..
dengan niat bulat untuk melakukan katarsis dari belenggu masalah, dan membebaskan fikiraku dari hujatan hati yang begitu mendesak... maka aku tuliskan semua itu dalam secerik catatan kecil yang mungkin tanpa makna namun begitu tulus ku tuliskan dalam ambang kesadaranku ..
Well, aku memberanikan diri walau hanya disini dan mungkin takkan pernah lebih dari ini.
semoga takkan ada yang membacanya .. hohohhoo :P
________________________________________________________________

 4 U
Seiring dengan detak jantungku saat ini, aku merasa hampa dengan munculnya pesona kalbu yang sungguh tak mampu kuungkapkan dengan bahasa apapun.

Aku seakan terhanyut dalam suasana hening seketika menjelang terbersitnya sketsa wajahmu di dalam hatiku.

Indahnya pesonamu menghanyutkan ku seakan tengah mengililingi seluruh isi bumi. Aku tak berdaya melepaskan semua itu, dirimu seakan mampu merangkai seluruh isi hatiku yang tengah pecah tak tersisa - menyatukannya kembali - dan membuatku terjebak seperti ini.

Segala Duri yang menerjang seakan sirna ketika kau sentuh setitik belenggu dengan paduan jiwa yang tulus. 

Dalam padam yang merasuk, kau warnai hatiku dengan gemerlap sinar yang mempesona. Kau hidupkan seluruh aliran listrik di tubuhku, membakar energi tubuhku dan membuka seluruh lapisan dalam jiwa,

Kau hapus segala rasa pilu yang menggelora dan mendinginkan hatiku yang yang tengah beku.

Kau mampu menjawabnya...

Bagiku tak ada sedikitpun kekosongan dalam sukma mu..

Kau adalah jawaban seluruh kilauan mutiara yang digosok untuk sebuah keindahan, tanpa mu aku hanyalah sebongkah perhiasan yang terabaikan. Namun kau datang dan menjadikan ku seakan menjadi perhiasan yang memiiki arti.

Andaikan seluruh bintang mengerti isarat kalbuku, kan ku ucapkan salam terindah hanya untukmu. Kan ku titipkan salam beserta hembusan angin malam yang dingin. Dan Kan ku lukis awan putih tuk terbang memutari dunia.

aku bahagia walau hanya mengenalmu tanpa melihatmu.

Aku yakin kau begitu indah melebihi melodi singgasana, kau lebih menyejukkan dari seluruh embun pagi, kau lebih mempesona dari seluruh galaksi, dan kau ....
Kau adalah makhluk terindah yang ku kenal dalam hidupku ..



aku menyayangimu ,

# gambaran hati seseorang yang mungkin kau kenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar