W.E.L.C.O.M.E :)

SAVE VOO READ
Selamat Membaca
dan Semoga Bermanfaat (!!)
;)
Hohhoho ..

Sabtu, 17 Desember 2011

Realitas


malam minggu..
apakah yang akan terjadi ? apakah ada perbedaan dengan malam-malam lainya ?
mengapa malam ini begitu dielu-elukan di kalangan semua orang ?
satu hal yang selalu aku bingungkan di malam ini. yaitu untuk melakukan refleksi kritis terhadap kehidupan yang tengah ku jalani. singkatnya, saat ini jadwal utama ku adalah meningkatkan aplikasi teori Realitas yang sangat diminati dan di pahami di ruang kelas, namun memang sulit untuk di aplikasikan. yaa, hal ini penting untuk merefresh nilai titik jenuh di kepalaku dan juga tetesan kehampaan yang tengah ku jalani.


mengapa harus teori Realitas ??? bagaimana kalo Humanistik saja ? atau bahkan logo therapy ???

yaa, aku adalah tipe orang yang memiliki dua sisi kehidupan. yakni kehidupan di alam nyata dan kehidupan di alam fikiran. namun, percaya atau tidak, actually, aku memiliki kehidupan yang lebih luas di alam fikiranku sendiri. disana hidupku lebih bermakna dan tentu lebih sistematis serta Harmonis. tapi apalah arti semua itu jika  memang hanya berada di alam bayangan yang takkkan pernah nyata keadaannnya. aku sangat menyadari hal itu, namun hanya sejauh teori dan pemahaman pribadi yang tak berbekas.
selain itu, aku sering melalaikan tugas utama dan mengalihkannya terhadap hal-hal yang belum tentu penting untuk dilakukan. misalnya saat ini saja seharusnya aku tengah mengerjakan tugas Komunikasi Antar Budaya. namun apa boleh buat, naluriku lebih kuat untuk menjalin komunikasi yang ssungguhnya disini, dan meninggalkan sesaat tugas tersebut.

tapi mengapa ????
itulah sebabnya teori Realitas menjadi sangat cocok  untuk diriku sendiri. dengan teori yang memang tidak memandang masa lalu dan hanya melihat kejadian masa kini sebagai acuan dalam seuatu keadaan menjadi esensial dan selaras dengan kepribadian ku yang sedikit agak rumit.

seandainya saja saat ini aku mampu mengontrol diriku untuk memprogram hidupku dengan teori  Realitas, pastinya aku akan segera menentukan pilihan untuk menyikapi segala kejadian yang sesungguhnya tengah terjadi saat ini dan di tempat ini. tanpa dibayang-bayangi tempat dan bayangan lain yang tidak efisien dan sesuai dengan apa ya g kuhadapi.
jadi, hidupku akan semakin Optiamal dan pula efektif.

lupakan lah dan buang jauh-jauh semua sampah yang ada di kepalamu. jangan jadikan dirimu seakan-akan terbebani oleh menanggung bola dunia dan terpaksa untuk menanggung nasib semua orang di kepalamu. bebaskan lah dirimu, terbangkanlah Imajinasimu, lejitkanlah ide-ide mu, tunjukanlah semua itu dalam seuatu bentuk tindakan. bukan hanya ucapan.

berjuanglah dengan secerik senyuman di pipimu. hadapilah apa yang ada dihadapanmu saat ini. bukan menghadapi seseuatu yang berada di negeri awang-awang dan takut melakukan apapun akibat dari tingginya angka kecemasan fikiran yang negatif.

ayoo tingkatkan Realitas Kehidupan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar