W.E.L.C.O.M.E :)

SAVE VOO READ
Selamat Membaca
dan Semoga Bermanfaat (!!)
;)
Hohhoho ..

Kamis, 19 Januari 2012

inner feeling

cinta adalah gerak jiwa yang kosong tanpa fikiran
____Plato____



tak tahu apa yang akan kulakukan, semuanya terjadi didalam benakku saja. hanya aku dan Tuhan yang mengerti.

cinta itu urusan takdir dan jagat raya yang menari. terkadang terasa nampak manis dan terkadang nampak pahit. terkadang datang begitu cepat dan melambat hingga hilang. semua itu hanya permainan dan tumbuh dengan rahasia berputar-putar yang menari mengikuti alur irama kehidupan.

setelah ribuan malam yang terlewati begitu cepat, kini aku terbaring, merenung, dan berbisik dalam renungan malam (plus diiringi lagu sendu dari shandy sandoro :O)
entahlah, tujuan hidupku nampak kaku dan pilu, terlebih jika aku terserempet tekanan bathin untuk cepat merubah nasibku.
ahh, bodo amat.. aku tak peduliiii !!! hiburku,

tapi, akankah ini penipuan dari esensi cinta ?? yaa, hati, otak, dan langkahku tak ada yang menyatu. semuanya palsu, dan sekali lagi... "tak ada orang yang tahu."

lantas aku melangkah kedepan cermin dan berkata dalam bayangan jiwa kosong dan memandang tatapan mataku yang hampa. "aku adalah manusia yang kuat dan sungguh, aku tak membutuhkan kehadiran cinta untuk mengisi dan mewarnai sanubariku"

sekali lagi itu dusta, karena aku hanya manusia biasa yang penuh harapan dalam antrian menunggu kesempatan indah untuk menari bersama jagat raya. semoga seuatu saat aku memiliki irama yang indah dengan tarian sesuai dengan segunung impian di khayalku.

urusan cinta yang membelenggu terkadang ku anggap sebagai hambatan kehidupan untuk berkembang dan meraih impian. namun, dalam perjalanan semua itu rasanya hanya kehampaan dikala langkah ini melemah. tak ada yang membuatku berusaha membangkitkan diri maupun berjuang untuk beradu kasih sayang. yaa hidup ini terlalu hampa dan kosong untuk melangkah.

tak ada harapan lain yang kudambakan dalam hdupku, Ya Rabbi turunkanlah jodoh yang kau pasangkan untuk hidupku hingga bertemu dengan-Mu kelak. tak ada harapan apapun selain dia adalah makhluk yang kau Ridhai untuk hamba.

cinta, ^^cinta itu hanya gerakan fikiran yang kosong.
terus berkembang walau terlihat hambar.. sedikit  gila dan terkadang pula tak masuk akal.
yaa cinta itu terlihat menipu dari topeng luar, padahal sesungguhnya begitu rumit untuk dicerna..

aku tak mau ambil pusing, karena aku yakin urusan hatiku hanya Tuhan yang tahu, urusan sedih dan hampaku juga hanya Tuhan yang tahu. aku hanya makhluk lemah yang belum mampu mengerti jeritan hatiku sendiri.
seperih apapun jeritan hatiku, kini aku hanya kan tersenyum kaena fikiranku benar-benar kosong...tak ada yang perlu ku khawatirkan ..
Ya Robby, hamba menunggu skenario indah-Mu selanjunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar