W.E.L.C.O.M.E :)

SAVE VOO READ
Selamat Membaca
dan Semoga Bermanfaat (!!)
;)
Hohhoho ..

Rabu, 11 April 2012

Engkau yang merindukan kepastian dalam cintamu,

Tanda adanya cinta adalah besarnya kemampuan untuk memaafkan, dan kesungguhan untuk mengutamakan yang baik.

Cinta tak suka berlama-lama dalam kesedihan.

Niat cinta adalah meneruskan kehidupan dengan sebaik-baiknya, untuk menjadikan hari ini sebagai memori yang indah bagi esok.
Mario Teguh
hari ini kicauan burung terdengar berbeda, mentari di ufuk timur terlihat lebih mempesona, dan jiwaku terlihat nampak lebih segar dari hari biasanya. but, after all, aku tak tahu apakah ini firasat atau pertanda seseuatu yang terjadi ketika aku menjajaki hari ini dengan penuh makna. termasuk dalam menyanjung hari dengan air mata, tapi aku harus tetap merespon semua itu dengan Tersenyum:) 

aku hanya berharap bahwa dalam hidupku aku memiliki harapan untuk bahagia, termasuk dalam kategori CINTA.

tapi, entah apa yang terjadi, semuanya terlalu singkat untuk ku hadapi. dan kini aku hanya berdiam diri untuk menghadapi realita yang harus kujalani.

tubuhku hanya terdiri dari susunan organ manusia biasa, termasuk hatiku yang tak dapat aku tukar tempat dan fungsinya dengan otak. sehingga saat aku patah hati, aku tak bisa menahannya seperti otak yang akan mencenanya dengan logika.

saat ini aku ingin menertawakan diriku sendiri. menertawakan kehidupan yang begitu lucu dan penuh misteri. dan aku ingin mengatakan pada dunia bahwa untuk sekian kalinya aku menjadi makhluk paling bodoh dimuka bumi.

saat ini aku ingin menertawakannya bersama air mata di pipiku. dan memandang kehidupan seraya menguatkan diri untuk menghadapi lelucon yang timbul akibat kebodohanku sendiri.

apakah ini bencana atau kebahagiaan?
aku bingung menafsirkannya, karena sekat diantara mereka memang terlihat sangat tipis. bahkan mungkin terlihat nyaris sama.

 tapi semoga kejadian ini menjadi salah satu moment indah dalam hidupku. karena cinta tak suka lama-lama dalam kesedihan. dan aku yakin bahwa cinta itu adalah akan tetap indah dikala aapun tempisan yang terjadi. jadi, LIFE MUST GO ON :)
Jgn lama-lama memendam hal negatif di tubuhmu. hempiskan semua kesedihanmu dan ubah semua itu menjadi awal membentuk hidup baru yang lebih indah..


#walau kau penting bagi hiduku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar